Jumat, 05 Juni 2015

Service Solahart di Jakarta Barat 081310944049

Service Pemanas Air Solahart di Jakarta Barat Saat ini penggunaan solar water heater atau pemanas air tenaga matahari sudah banyak ditemukan di beberapa apartemen,hotel,kost,mess,salon and spa,hingga rumah pribadi di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi Beberapa jenis solar water heater yang biasa digunakan oleh masyarakat di JABODETABEK mulai solar water heater merek solahart,handal,wika swh,solar edwards,envirosun,sun hot,sun best,sun king,inti solar,rheem dan pemanas air tenaga surya lainnya. Setiap merek tentu memiliki kelebihan dan kekurangnnya sendiri. Semakin mahal harganya biasanya berbanding lurus dengan kecanggihan dan kehebatan fungsinya. Namun tetap saja ada beberapa kekurangan yang kadang terjadi ketika sudah lama digunakan apalagi maintenance atau perawatanya tidak berkala.Beberapa kerusakan muncul seperti adanya kebocoran pada pipa,mesin pemanasnya rusak dan bocor,terjadi korosi,sehingga air tidak bisa panas dan air panas tidak mengalir kencang,sampai terjadi korsleting jaringan listrik dalam system mesin pemanas air. Jika solar heater heater Anda mengalami masalah-masalah diatas segera hubungi kami Alharsun Indo(Spesialis Pemanas Air Panas Tenaga Matahari)yang ahli di bidangnya. JASA SERVICE KAMI : -Tidak Panas -Bocor -Air Panas Kurang Kencang -Pindah/Bongkar/Pasang Unit Pemanas Air -Jasa Instalasi Pemipaan/Pipa Air Panas - Air Panas Tidak Keluar dan Berbau -Penggantian Spare Part -Rekondisi Tangki,Pannel Kolektor -Patri/Las Pipa Tembaga Bocor -Bobok Tembok -Pengadaan Unit Baru Pemanas Air Solahart CV.Alharsun Indo reseller dan jasa service/perbaikan pemanas air panas tenaga matahari khususnya solahart,handal,wika swh,envirosun,solar edwards dan pemanas air panas lainnya.kami menerima jasa maintenance,service dan perbaikan untuk seluruh wilayah Jabodetabek. Saat ini faktor jarak tempuh untuk daerah Anda bukanlah masalah,karna team teknisi kami melangkah dengan on time dan bekerja dengan profesional.Dengan penempatan ‘branch’ di berbagai kota kami dengan mudah Anda butuhkan kapan saja,tinggal Anda yang mengatur jadwal dan waktunya. Anda memiliki keluhan pada alat mesin pemanas air ? segera hubungi kami CV.Alharsun Indo http://www.servicesolahartjakarta.net Head Office : Jl.Dewi Sartika No.89,Kramat Jati,Jakarta Timur,DKI Jakarta 13630 +62 21 95003749/95003874 0813-145-74443/0877-849-74443 Item Product and Spare Part Our Partner :Solahart-Handal-Wika SWH-Solar Edwards-Envirosun :RMC-NEFA(Australia)

1 komentar:

  1. Service dan Perbaikan Pemanas Air Panas Solahart-Handal-Wika Solar Water Heater di Jakarta Barat
    CV.Alharsun Indo [Spesialis Pemanas Air Panas Tenaga Matahari] Cabang Jakarta Barat
    Kenapa kami mengkhususkan daerah potensial seperti Jakarta Barat,karna daerah Jakarta Barat merupakan daerah pemukiman yang rata-rata menggunakan Pemanas Air Panas Solahart-Handal-Wika Solar Water Heater dan merk lainnya.Kami mengerti tentang pekerjaan yang profesional dan on time,yang merupakan keinginan customer kami.Karna itu kami membuka cabang serta menyediakan teknisi dan sales khusus untuk daerah Jakarta Barat dan Sekitarnya.
    Pengalam adalah guru yang paling baik,nah dari sinilah kami belajar dan berinovasi untuk lebih tepat waktu(on-time),profesional dan disiplin dalam melakukan pekerjaan maupun di saat jasa kami di butuhkan untuk menuju tempat dimana kami di panggil.Mengingat kota Jakarta yang bigitu macet kadang menghambat proses perjalan teknisi yang akan bertugas.Kami mempermudah customer kami yang berada di daerah Jakarta Barat dan Sekitarnya untuk menggunakan layanan jasa service solahart kami.
    Mungkin waktu Anda tidak mau menunggu jasa service yang berdomisili jauh dari tempat Anda,karna kami mengetahui Anda adalah pribadi yang Profesional dan Disiplin yang mengurusi Perusaan,Instansi,Diplomat,Praktisi,Akademis,Public Figur,dan Sebagainya
    CV.Alhrsun Indo Cabang Jakarta Barat Jl.Anggrek Cendrawasih No.11,Palmerah,Jakarta Barat,11480
    [Spesialis Pemanas Air Panas Tenaga Matahari terbaik SE-JABODETABEK]
    Sales-Spare Part-Service Center Solahart(Profesional-Expert-On Time)
    Tlpn : (021)95003749-95003874
    081310944049-081806494400
    More Info http://www.servicesolahart.asia
    Dearah Jangkauan Kami di Service Solahart Jakarta Barat
    Kebon Jeruk,Cengkareng,Grogol Petamburan,Kalideres,Kembangan,Kedoya,Puri Indah,Palmerah,slipi,Taman Sari,Tambora

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Definition List

Theme Support

Pages